Monday 24 September 2018

megaceme | Apa yang Anda Tidak Ketahui Tentang Sisi Gelap Poker itu Bisa

megaceme | Apa yang Anda Tidak Ketahui Tentang Sisi Gelap Poker itu Bisa - Sindrom bermain mewah! Jika kita tidak terbiasa dengan itu, saya akan menyatakan dengan ucapan-ucapan saya sendiri apa makna Fancy Play Syndrome untuk saya dan alangkah pentingnya guna memahami!






Ketika saya bermain mewah, saya sering beranggapan orang-orang menggertak dan mengalahkan saya sepanjang waktu. Ini terjadi lebih tidak sedikit ketika saya megaceme memungut bidikan pada batas yang lebih tinggi. Dan tersebut terjadi lebih tidak sedikit di masa kemudian daripada sekarang. Itu paling parah saat saya baru mengawali dan bermain $ 3/6 Limit Hold'em.

Saya naik dari $ 2/4 dan saya hanya beranggapan bahwa tiba-tiba seluruh orang tahu apa yang saya miliki. Mereka ialah superstar dan saya bermain laksana keledai total dan kehilangan selama $ 600. Saya lantas pindah, membicarakan tangan yang saya mainkan $ 3/6 dan mendapat sejumlah saran yang paling membantu.

Mereka bukan superstar. Para pemain tidak tahu apa yang saya miliki sepanjang waktu. Itu seluruh di kepala saya, itu ialah ilusi yang dibuat oleh siapa juga kecuali diriku sendiri. Ini tidak jarang terjadi dalam hidupku. Mungkin tersebut juga terdapat di hati kita - melulu Anda yang tahu.

Hambatan yang dibuat oleh saya sendiri. Mereka tampaknya eksternal saat mereka, pada kenyataannya, internal.
Anda bisa memerangi hal-hal ini dengan meneliti diri sendiri. Lihatlah apa yang kita alami, perasaan Anda, benak Anda. Apakah mereka menolong Anda atau menyakiti Anda? Jika mereka tidak membantu, maka tanyakan pada diri kita mengapa? Bisakah Anda menambah diri sendiri? Bagaimana? Jika kita tidak tahu, tanyakan orang, Google, kerjakan apa saja. Ambil langkah-langkah untuk menambah diri sendiri, sekitar Anda melakukannya dan tidak pernah berhenti, kita tidak bakal pernah gagal. kita akan tidak jarang kali berhasil.

Dan saya belum menyingkirkan FPS saya, namun saya sudah mengerjakannya dan tersebut menjadi lebih baik. Saya terus mengusahakannya masing-masing hari. Seringkali, saya menyadari hal-hal baru yang saya kerjakan yang tidak menolong saya, dan saya terus memikirkan, membaca, dan bertanya bagaimana saya dapat menambah dan pulang menjadi lebih baik.

Bayangkan berapa tidak sedikit Anda akan menambah permainan poker Anda andai Anda baru saja terbiasa mengerjakan hal ini. Mungkin susah pada awalnya, namun begitu kita memiliki kelaziman yang mendarah daging, tersebut akan menjadi sifat kedua. Anda barangkali tidak menyaksikan perubahan dari hari ke hari, bahkan barangkali tidak berbulan-bulan, namun saya berjanji untuk Anda, andai Anda menyaksikan kembali satu tahun setelah mengawali ini, kita akan menyaksikan peningkatan, dan urusan besar pada urusan itu.

"Ketika anda bertanya mengenai apa yang dapat sulit dan apa yang dapat sulit, tersebut semua bakal menjadi susah dan sulit dikomparasikan dengan santap es loli, tetapi tersebut yang menciptakan hal-hal berharga."
- Richard Bandler

Cari orang untuk bertukar pikiran dengan tangan, lebih baik seseorang yang lebih baik dari Anda. Dapatkan pelatih, baca pelajaran yang bagus, pikirkan mengenai game dan, yang terakhir namun tidak sedikit, MAINKAN! Pengalaman ialah guru terbaik dan tidak boleh khawatir mengerjakan kesalahan, sebab Anda akan menciptakan kesalahan. Itu tidak dapat dihindari, jadi nikmati kekeliruan dan belajarlah dari mereka, dan lantas lupakan sebab tidak terdapat gunanya guna memikirkannya.

Kesalahan bakal terlihat buruk untuk Anda dalam jangka pendek, tetapi andai Anda beranggapan sedikit lebih jangka panjang, kita akan menyaksikan bahwa andai Anda belajar dari kesalahan-kesalahan ini, mereka baik, paling baik guna Anda.

No comments:

Post a Comment